Spesial A (Prolog)

Author            : Welpie aka Park Reeya Naa

Rating             : PG-15

Genre              : Friendship, Romance, school life

Cast                 :

–          Hanazono Hikari        : Park Reeya Naa(Oc’s)

–          Takishima Kei              : Choi Minho (Shinee)

–          Toudou Akira               : Han Sora (Oc’s)

–          Karino Tadashi             : Shin Changmin (TVXQ)

–          Yamamoto Megumi   : Kim Yoonee (IU)

–          Yamamoto Jun             : Kim Minwoo (Boyfriend)

–          Tsuji Ryuu                       : Choi Jinwoon (jinwoon-2AM)

Ps : Anneyoooooonggggggg !!!!! aku baru pertama kali nulis FF, jadi mohon perngertiannya kalo bahasanya kadang semarawut, aq hanya menuangkan apa yg ada dalam imajinasiku^^ dan aku belum terlalu pintar bikin cover FF..mianeee^^

Kisah ini terinspirasi dari komik jepang “Spesial A”, karena lucu maka aq buat remake dalam bentuk FF…^^

Disclaim : Meskipun ini diangkat dari komik, ada beberapa adegan yg aq amandemen…*berasa ibu2 pejabat DPR nihhh*, dan murni hasil imajinasi dan karya pemikiranku..no plagiat!!!…mari kita simakkk…..cekidoooooooottt^^

***_____***

Hai chinguu!!! Perkenalkan, aku Park Reeya. Aku tinggal bersama Ayah, ibu dan oppa ku di sebuah distrik daerah pusat perbelanjaan, tempat Ayah bekerja.

“Hari ini pun harus semangat Reeya!! Teruslah berjuang!!!” kata Park Tecyoen Ayah Reeya berapi-api menyemangati anaknya yang akan berangkat perang…upss…sekolah^^

“Tentu saja Ayah, lihat saja semester ini aku pasti akan mengalahkannya!!” kata Reeya dengan mata berkilat-kilat tak kalah semangat dengan Ayahnya. Ayah-Anak yang rukun dan bersemangat bukan??hehehhe..

****

 “Tampangmu seram sekali..Nona peringkat 2!!” lanjut Minho di telinga ku. Beberapa detik kemudian aku serasa membatu. Dan diapun melenggang kearah kelas kami.

Memang benar sih, dia memang Peringkat no.1 sekolah dan aku adalah peringkat no.2, tapi bukan berarti dengan serta merta aku mau dipanggil dengan sebutan itu apalagi oleh rival abadiku ini…arrrrgghhh!!!

“Yaaakkk!!!!!! CHO MINHO!!! JANGAN PANGGIL AKU PERINGKAT 2!!” teriakku mengejarnya.

****

SA adalah Spesial A, yang merupakan kelas unggulan dari sekolah ku ini. Tempat berkumpulnya 7 orang unggulan peringkat teratas sekolah. Dan aku sangat bangga karena aku bisa masuk ke kumpulan orang unggulan ini. Baik seragam, kelas dan fasilitas kami berbeda dari kelas regular disekolah. Kami punya satu ruang..ahhh..bukan…lebih tepatnya adalah sebuah gedung yang luas *padahal hanya dihuni oleh 7 makhluk ini saja*. Semua orang menyebutnya sebagai surga dalam sekolah.

“Selamat pagi Reeya-yaaaa!!!selamat Pagi Minho-yaa!!” sapa sahabatku Han Sora yang berlari untuk memelukku. Han Sora adalah peringkat ke-6 dan entah kenapa dia tergila-gila padaku.

“Haiii…Gadis Penyihir!!!tuangkan teh untukku dong! Aku haus!” teriak Shin Changmin tanpa rasa malu sambil menggoyang-goyangkan gelasnya kearah Sora. Changmin adalah peringkat ke-5 yang merupakan putra direktur sekolah dan entah kenapa dia suka sekali ditindas oleh Sora.

Tookkkk..Toookkkk….Toookkkkk

Ketukan bolpoin dimeja terdengar, dan terlihat sebuah kertas sketsa terangkat..

HARAP TENANG!!!!

Kami menoleh kearah Kim Yoonee atau kami sering memanggilnya IU. Dia adalah peringkat ke-4 yang merupakan putri dari penyanyi jenius dan entah kenapa dia selalu berbicara dengan menggunakan buku sketsa.

WOONIE MAU MAIN BIOLA!!

Diikuti Kim Minwoo yang telah bersiap dengan biola ditangannya. Kami semua menegang melihatnya. Minwoo adalah adik kembar IU dan merupakan peringkat ke-3. Kami selalu punya firasat buruk bila duo kembar ini akan mengeluarkan kemampuannya di bidang music.

“ yaaa….Jinwoon, cepat tangani mereka!!” bisik Sora didekat Choi Jinwoon peringkat ke-7 dan entah kenapa dia seperti induk semang duo kembar itu.

PRIIIITTTTT…

Terdengar peluit dari arah Jinwoon. “”kalian berduaa!!berbaris…” perintahnya pada duo kembar

Dan seperti biasa, Minwoo dan IU akan segera mematuhi perintah darinya. Huffftt…kami bernapas lega, akhirnya untuk kesekian kalinya Jinwoon menyelamatkan kami dari keanehan duo kembar ini.

“Aku ke ruang computer dulu..” pamit Minho beranjak dari tempat duduknya

Saat melewatiku dia menoleh dan tersenyum..”Belajar yang rajin ya, Nona Peringkat 2!!”

Aaaarrrgggggg!!!

Aku heran, kenapa ada namja evil jenius seperti dia di dunia ini!!! Dan dengan bodohnya, aku mengejarnya terus untuk menjadikannya rival abadiku.huffftt…otakku mungkin sudah tidak warass…

“aku mau bikin pancake dulu ahhh…”giliran Sora yang pergi, untuk itulah kenapa dia memaksa Changmin membuatkan dapur di pojok gedung mereka. Karena entah kenapa dia suka sekali dengan acara minum teh dan memanggang kue untuk kami semua.

“aku ngantukkk..sepertinya ditaman kita bisa tiduran dengan santai!!”

Hahhhh??kita??!!

Okehh..kalian jangan berpikiran macam-macam, yang dimaksud ‘kita’ oleh jinwoon adalah 2 anak semang-nya.

Kalo mereka kesini hanya untuk tidur, kenapa mereka tetap berangkat ke sekolah?? Huufffh

Sungguh kawannn…kalian akan stress menjadi diriku karena punya teman-teman aneh seperti ini.. *padahal diri sendiri juga sama anehnya..ckckckkc!!*. Dan seperti biasa aku mengikuti pelajaran sendirian dengan Shil Ba sesangnim.

“Reeya..hari ini kau sendiri lagi??” Tanyanya yang lebih terkesan pasrah

“Tenang sesangnim..!!! aku akan berjuang untuk mengalahkan Minho semester ini!!” balas ku dengan semangat

TENTU SAJA AKU SEMANGAT!!!

Aku mengejarnya setiap hari untuk mengalahkanya. Siapa lagi orang yang paling ingin ku taklukan selain si evil Minho itu. Aku telah menjadikanya target rival abadi sejak aku berumur 6 tahun.

****

“Wajah datarmu ini akan aku ingat seumur hidup ku. Takkan ku biarkan kau lolos dari genggamanku. Dan aku baru tersenyum puas ketika bisa melihat kekalahanmu Cho Minho!!!”

*…..To Be Continue….*

Iklan

Leave Your Comment ~~ ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s