Our Steps

Kuhempaskan tiap langkah ke tanah yang kupijak

Berjalan tanpa hasrat

Dan ada saatnya dimana kaki ini terpaku,

Terpaku dikala melihat sosokmu yang begitu saja melewatiku dan meninggalkanku disini, di belakangmu

Hanya bisa menikmati sosokmu dari belakang

Dan kukira memang akan selalu di belakang. Karena, itu adalah tempatku. Di belakangmu.

Sejauh ini, hanya langkah biasa yang aku dan kau lakukan.

Tersenyum,

Tersipu,

Walaupun kau tidak melihatku. Tidak mengetahui bahwa aku ada. Ada di belakangmu.

Cukup melihatmu dari kejauhan sudah cukup bagiku.

Tidak sampai suatu saat…

Langkah – langkah ringan ini menjadi begitu berat hingga aku merasa aku sudah tak sanggup untuk berada di tempatku.

Ketika kau mulai menemukan langkah baru.

Langkah yang kini selalu menemani dan mengikutimu.

Dan sekarang, aku tak hanya dapat melihat sosokmu. Tetapi dua. Dua sosok.

Cukup menyakitkan. Mengetahui bahwa aku sudah tidak memiliki hak untuk mendapatkan posisi sekecil apapun itu di hatimu.

Namun mengapa langkah ini tetap mengekori keberadaanmu?

Mengapa langkah ini tetap tak bisa berhenti dan lebih memilih untuk berbalik?

Berbalik, melepaskanmu, merelakanmu, melupakanmu, dan meninggalkanmu.

Bahkan untuk berbohong kepada diriku sendiri saja tak bisa.

Takdirkah yang menentukan bahwa aku hanya bisa di belakangmu?

Memandangi tiap detik kebahagiaanmu. Entah sendiri atau bersama seseorang yang lain.

Hanya menjadi penontonkah aku dalam alur cerita ini?

Hanya menjadi saksikah aku dalam langkah – langkah kita? Langkah – langkah kalian.

Hanya satu pertanyaan yang akan kulontarkan.

Harus sampai kapan?

hello readers… lama ya aku tak muncul di blog ini lagi. hehehe

sebagai wujud kembalinya aku ke blog ini, aku kasih teaser dulu. penasaran sama castnya siapa? tungguin full version nya yaa (?) wkwkwk

Leave Your Comment ~~ ^^

