Spring Memory (2013-Mei-6th)

 

Judul              : Spring Memory (2013-Mei-6th)

Author            : Riiku Hanazawa (@ririiku) http://riikuclouds.wordpress.com

Cast                : Kim Jongwoon, Shin Miwoo (OC).

Drabble aneh yang ga ada ceritanya. Tapi, memang penuh konflik batin secara authornya bikin sambil nangis karena inget enlist day suami tercinta, Yesung aka Kim Jongwoon. Dan setelah tanggal 6 Mei, sampai 2 tahun ke depan, nama Yesung tidak akan lagi ada. Yang ada, hanya nama Kim Jongwoon.

Recommended : You can play Yesung’s songs. Soundtrack drama That Winter, The Wind Blows – Gray Paper. Atau lagu2 Yesung lainnya, secara lagu2nya emang sedih kan… huu…

Baca lebih lanjut

Painfully Love

painfully love

Tittle       :               Painfully Love

Author   :               hyebum98s

Cast         :               Onew | Victoria | Nickhun (shadow cast)

Genre     :               Sad Romance

Length    :              Drabble

Tak peduli seberapa dekatnya kita. Aku tahu aku tak bisa mencintaimu.

Aku sudah tak bisa mempertahankan ini. Cinta ini..tak dapat kupenuhi

Read More

[Shiny Effects] SHINee ver.

Author : ^Hyebum^

Cast :

~All member of f(x)

Genre : Romance

Length : OneShot

Disclaimer :  All cast(s) is God’s. Plot is MINE!!! NO SIDERS!!!!

Yeah~~~ setelah f(x) ver keluar.. sekarang giliran SHINee ver yang WAJIB dibaca.. keke~~

Okelah.. silahkan dibaca… RCL yaaaaaaa ^^

[Shiny Effects] f(x) Ver.

[Shiny Effects] SHINee Ver.

[Shiny Effects] I Love His Sangtae – OnToria ver. (Onew Victoria)

 [Shiny Effects] Music is Our Destiny – JjongNa ver. (Jonghyun Luna) (in process)

[Shiny Effects] My Cool Yeoja – KeyBer ver. (Key Amber) (in process)

[Shiny Effects] My Froggy Boy – MinStall ver. (Minho Krystal) (in process)

[Shiny Effects] Nae Pretty Namja – TaeLli ver. (Taemin Sulli) (in process)

[Shiny Effects] This is Our End story (All) (in process)

Read More

[Shiny Effects] f(x) ver.

Author : ^Hyebum^

Cast :

~All member of f(x)

Genre : Romance

Length : OneShot

Disclaimer :  All cast(s) is God’s. Plot is MINE!!! NO SIDERS!!!!

Okey…. author bawa FF baru nih.. ^^

Karena saya seorang ‘Shiny Effects Shipper’ jadi terinpirasi bikin FF tentang mereka. Ide FF ini muncul pada saat f(x) comeback, dan saya berkesimpulan bahwa banyak kemiripan diantara mereka ^^. Jadi pengen buat FF tentang mereka deh.

Rencananya FF ini bakal dibikin sesuai dengan pairingnyadi lain FF. Jadi ada versinya masing-masing.

Bagi yang gak suka sama Shiny Effects mending gak usah baca daripada nge-bash..! dan mian kalau ada typo(s)

Yaudahlah.. langsung baca aja yaaa………. ^^

[Shiny Effects] f(x) Ver.

[Shiny Effects] SHINee Ver.

[Shiny Effects] I Love His Sangtae – OnToria ver. (Onew Victoria) (in process)

[Shiny Effects] Music is Our Destiny – JjongNa ver. (Jonghyun Luna) (in process)

[Shiny Effects] My Cool Yeoja – KeyBer ver. (Key Amber) (in process)

[Shiny Effects] My Froggy Boy – MinStall ver. (Minho Krystal) (in process)

[Shiny Effects] Nae Pretty Namja – TaeLli ver. (Taemin Sulli) (in process)

[Shiny Effects] This is Our End story (All) (in process)

Read More