About Seul Hyo

annyeong haseyo… πŸ™‚

hehehe, bingung mo mulai dari mana nih, bio aja kali ya.. πŸ˜€

Name

ori. name : Elya Zunaitin.

korean name : Shin Seul Hyo

western name : Carnetta Shin

kalian boleh panggil aq apa aja terserah, dari El, Elya sampe Hyo gpp, oke aja lah aku πŸ˜€

TTL: Lamongan, 30 Januari 1994

yap, aq 94line’s. asal Jawa Timur, tepatnya di sebuah kota kecil Lamongan, ada yg tau?? rumah aq g jauh koq dari tempat wisata WBL yah kira-kira 20-30 menitan lah #gak tanya πŸ˜€ hahaha oke, pokoknya kalo ada yang kesana mampirlah kerumah aq πŸ˜€

about me, kpop dan sejarah kami XD

329304853

fandom aku Shawol, I love SHINee so much :*tapi aku Super Junior fans juga loh πŸ™‚
bias aku di SHINee semua #maruk πŸ˜€ tapi couple aku di SHINee si maknae Taemin, my Mr. Mushroom XD hehehe

230694_109686879118328_100002310497646_101336_4598991_n

kalo di suju si evil maknae a.k.a Kyuhyun.

kyu 2

mmm,.. #mikir sebenernya rata-rata favorit aq itu berasal dari SMEnt, dari DBSK, Super Junior, SNSD, SHINee, dan yang baru EXO. selain itu di agensi lain aq juga punya favorit BB & GB, tapi bingung kalo disebutin πŸ˜€

dulu aq gak ngerti BB ama GB yang aq tau cuma Drama korea, dari kecil suka liat drama. trus pas liat full house, denger-denger si Lee Young Jae itu penyanyi namanya Rain, pernah juga konsernya tayang di stasiun TV ikan terbang. nah di BBF suka banget denger Stan Bye Me nya SHINee ama T-Max ama SS501 lah mulai dari situ merambah ke ANJELL and then,… TARAAAA kesambet temen yang bawa MVnya SHINee RDD ama Bonamana-nya SUJU πŸ˜€ beberapa bulan kemudian setelah benar-benar jatuh cinta ama ke 5 power rangers ‘SHINee’ XD ternyata eh ternyata itu anniversery-nya mereka yang ke 3 dan itu bertepatan pas aq ada prakter hias tart, jadilah aq desain tartnya buat mereka. πŸ˜€

and this my first gift πŸ™‚

IMG00279-20110527-1801

eotte??? jelek ya? wkwkwkw πŸ˜€ namanya juga prakter, biasalah jelek gak ada tangan profesional yang bantuin soalnya πŸ˜€

apalagi y?? aku orangnya diem, gak banyak omong tp klo udh tau aq luar dalem alias udah lengket bgt ma aq siap-siap tutup kuping, cz aq akan ngomong semua yg aq pengen πŸ˜€Β  tp kalo disuruh kenalan ato ngomong ama anak baru suka malu XD , makanya bingung juga kalo disuruh perkenalan.. mending aku ditanya deh, dr pada harus bertanya. lh kalo ada yang ditanyakan, silahkan tanyakan aja aku seneng kok ditanya, berbagi info itukan baik πŸ˜€

ini beberapa akun aku #promosi πŸ˜€

fb : elya zunaitin

tw : @elyazunab

email : seulhyo@ymail.com , elyazuna@gmail.com , ezunaitin@yahoo.com #bejibun nih email πŸ˜€

wp : http://lovemaknae.wordpress.com

okelah, sekian annyeong… πŸ˜€

with love

Seul Hyo^^

Iklan

Leave Your Comment ~~ ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s