The Truth Is I Love You – Part 3

Author : ^HyeBum^

Cast :

~Kim Kibum a.k.a Key

~Lee Donghae a.k.a Donghae

~Park Hye Bum a.k.a Hyebum (Author or You)

~Sung Eun Kyo a.k.a Eunkyo (Ocs)

~and other

Genre : Romance, life

Ratting : PG-15

Length : chaptered

Annyeong memberduel…..

Akhirnya part 3nya selesai jugaaa….

Ya udah deh.. gak usah kebanyakan ngomong, mending langsung baca aja yah..

Jangan lupa! RCL!!!!! XD

part 1 | part 2 |

Read More

Iklan

The Truth Is I Love You – Part 1

 

Author : ^HyeBum^

Cast :

~Kim Kibum a.k.a Key

~Lee Donghae a.k.a Donghae

~Park Hye Bum a.k.a Hyebum (Author or You)

~Sung Eun Kyo a.k.a Eunkyo (Ocs)

~and other

Genre : Romance (?)

Ratting : PG-15

Length : chaptered

Annyeong readers…. ^^

O-key.. FF ini castnya pake nama Author.. kekeke~ *numpang tenar*

Yauda deh.. semoga suka yaa… mian kalo ada typo(s)

Read More

Happy 4th Anniversarry, SHINee

Author : ^Hyebum^
Cast : SHINee and other
Genre : apa ajalah #plak
Length : Oneshot
Ratting : G
Disclaimer : SHINee is SM’S and their parents. Plot is mine. All POV is author’s
Summary : disaat SHINee mendekati tanggal kemerdekaannya (?). shawol tidak ada disampingnya? Kemanakah mereka???
Readers…….
Author kembali membawa FF. Dan author sengaja ngebut buat FF ini karena ini merupakan hadiah kecil untuk SHINee dalam rangka Ulang Tahunnya yang ke-4
Read More

For My Kingdom (Part 1)

Author : HaeKyo

Cast :

–  Lady Louise

– LeeTeuk ~ Lord Dennis

Black Knight:

– Lee Donghae ~ Aiden

– Kim Ki Bum (SHINee) ~ Key

– Sung Hye In ~ Ivana

– Lee Hyuk Jae ~ Spencer

– Kim Ki Bum (SuJu) ~ Trevor

Other Cast:

– Raja Dominicus

– Ratu Caverie

Kerajaan Anthoria :

– Raja Camidash

– Ratu Versa

– Tiffany (SNSD) ~ Tiffany

– Fagon

Kerajaan Madaeira:

– Raja Xaverius

– Ratu Aquillya

– Arvore

Rating: PG-

Genre: Angst, Fantasy, Family

Length : Continues

Annyeong . . . FF ini bercerita tentang sebuah Kerajaan. Dan ini baru kali author buat FF Kerajaan. Jadi kalau bahasanya jelek, alur gak nyambung, trus gak dapet FEELnya. Tolong di maafin ya. Oh ya, maafin juga karena kebanyakan Cast dan namanya susah-susah, trus semua ini Author POV. So, Happy Reading ~~ ^^

“Don’t Be Silent Readers”

Read More

Don’t Say GoodbyeTo Me (part 3)

Author : ^HyeBum^

Main cast :

~ Key  SHINee

~ Sung Hye In (YOU)

Other cast :

~cari ndiri yakk??

Length : sequel

Genre : romance

Part : Part 1 Part 2

“Don’t Be Silent Readers”

^^Happy Reading^^

“hmmmm… begitulah.. aku sangat rindu dengan mu chagi.. aku..”

Saat Donghae ingin melanjutkan kata-katanya. Ada seseorang yang memanggil namanya.

“Donghaee….!!!!” Donghae dan Eun Kyo langsung mencari asal suara itu. Donghae yang melihat seorang yeoja berpawakan tinggi sekita 165 cm, rambut bergelombang sebahu itupun  sangat terkejut

“Lee Eun Seob..??” bisik Donghae

Read More